Sabtu, 02 Januari 2016

Open Canvas Software Ilustrasi kesukaan Fuzi Choco

sumber: www.steamcardexchange.net
Buat kalian yang suka sama gambar dengan gaya anime/manga, mungkin ga merasa asing dengan Fuzi Choco. Itu lho, ilustrator dengan gaya gambar yang colorful(gambar diatas merupakan salah satu karya Fuzi Choco). Fuzi Choco merupakan satu dari sekian artist yang menggambar dengan software Open Canvas.
Open Canvas adalah software ilustrasi asal Jepang. Software ini tidak gratis, harga yang ditawarkan... yaaa gak mahal mahal amat lah, sekitar 500 ribuan. Dan beberapa hari yang lalu, aku coba untuk menggunakan trial versionnya. Dan gimana hasilnya? Dilihat aja sendiri, cakep kan?
lineart nyomot di gugel ^^
Open canvas terasa ringan dipakai meski laptopku cuma laptop dengan spesifikasi rendah. Bukan cuma itu, Open canvas juga memiliki fitur event. Event disini maksudnya bukan event yang acara-acaraan itu loh ya, tapi fitur dimana kita bisa merekam saat kita menggambar. Untuk versi trial fitur event ini hanya bisa dijadikan file eventnya saja, jadi ga bisa dibagiin.
Selain itu mode layernya juga banyak. Ada multiply, overlay, linear burn, soft light, dll. Tampilannya juga user friendly, jadi enak di pakai.
Sekian dulu review dari aku ya, sampai jumpa di review berikutnya ^^

Fuzi Choco: website facebook
Open Canvas: website facebook

Artikel software ilustrasi yang lain:

0 komentar:

Posting Komentar