Minggu, 22 November 2015

Aku sekarang

Gak disangka-sangka, aku yang dulunya mati-matian nyari commisioner sekarang udah jadi ilustrator di suatu developer game kecil. Meski sejujurnya sekarang juga masih mati matian nyari sih... Jadi, sekarang aku lagi dalam proyek game dan aku adalah ilustratornya. Pas awal di tawarin ya seneng lah, cepet2 aku nge jawab "iya". Tapi, sekarang passionku udah berkurang. Yang awalnya bersemangat menggebu gebu sekarang rasanya pengen lari aja.
Karena sekarang aku punya tanggung jawab, tiap hari rasanya kayak di kejar-kejar sama tombak yang pengen nikam aku. Apalagi aku sebentar lagi mau UN, rasanya makin pusing.
Tapi mau gimana lagi, biarpun passion udah berkurang, tapi tanggung jawab tetap tanggung jawab. Aku harus menyelesaikan apa yang kumulai, gak bisa lari dan meninggalkannya begitu aja. Kuanggap ini sebagai latihanku di masa depan, kutelan mentah-mentah tekanan ini, dan kujadikan energi di waktu yang akan datang. Cuma satu doaku sekarang, semoga proyek ini cepat selesai dan tidak berakhir buruk.


0 komentar:

Poskan Komentar