Minggu, 22 September 2013

Kecepetan Dewasa

Weeeiiittt.... hello sobat semua... aku mau sedikit cerita... entah bener apa nggak kok kayaknya aku ini kecepetan dewasa ya??
Ada temenku di fesbuk, dia udah sekitar 20-an(tentunya orang komik), punya masalah cinta, nah terus aku ceramah panjang enggak, lebar iya...
Jujur, aku ini sebenernya masih 12 tahun, dan 18 Oktober 2013 aku ultah yang ke-13. Jadi, rasanya aneehhh gitu, aku yang masih 12 tahun ini udah bisa ceramah sama orang yang delapan tahun lebih tua dari aku...
Yaaahhh... gak ada larangan juga sih... tapi kata orang-orang aku ini dewasa sebelum waktunya, gitu ya? hhh...

0 komentar:

Posting Komentar